Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 09 Maret 2013


Kesalahan Terindah


“Alana, apa kamu yakin akan melepasku untuk Dyra?”. Ucap Ryan lirih kepadaku. Aku coba tersenyum sembari menjawab pertanyaannya. Bukankah seharusnya begitu? Aku hanya orang ketiga diantara kalian. Aku ingin mengembalikan sesuatu yang telah aku ambil dari Dyra. “Apa kamu akan bahagia jika aku bahagia?” Ryan berkata seraya memandang mataku denagan tatapannya yang tajam. Akupun tak bisa menghindari pandangan matanya. “Ten,,,tentu.” Jawabku terbata. Aku akan bahagia bila melihat dua orang yang aku sayangi akan bahagia walau mungkin sebagian hatiku akan sakit dan sebagian lagi akan bahagia. “Lihat mataku Alana(matanya begitu tajam memandangku) apa yang kamu lihat dimataku saat bersama kamu? Dan apa kamu melihat kebahagiaan yang sama saat aku bersama Dyra? Sesungguhnya Cuma kamu di dunia ini yang bisa mengerti aku, yang bisa merubah hariku dan kamu orang pertama yang menyentuh hatiku. Aku hanya terdiam, mulutku kaku tak ada kata yang bisa aku keluarkan dari mulutku, hanya air mata yang terus menetes dimataku. Tangan Ryan yang lembut mulai menghapus air mataku dan ia pun memelukku dengan erat. Kurasakan pelukannya begitu hangat dan terasa sangat nyaman. Continue reading 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © tentang cinta //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //